CREATE INVOICE MODUL ORDER ENTRY

Untuk pembuatan transaksi Invoice sales atau penjualan yang akan kita tagihkan ke Customer kita, didalam system Sage300/Accpac bisa dilakukan dengan dua cara:
1. di modul Account Receivable (AR) jika memang tidak berkaitan dengan modul inventory, artinya jika pembuatan Invoice sales di modul AR maka kita tidak akan dapat melihat history stock barang datang (receipt) dan barang keluar (shipment).
2. di modul Order Entry (OE) jika berkaitan dengan modul inventory, history barang masuk (receipt) dan barang keluar (shipment) dapat dilihat.
Adapaun pembuatan invoice sales dari modul Account Receivable akan saya ulas di artikel yang lainnya.

Tutorial cara pembuatan Invoice sales dari Modul Order Entry.
Jika ingin bertanya lebih detail dengan transaksi invoice ini ataupun transaksi lainnya dapat menghubungi saya via handphone di nomor yang ada diatas.
silahkan tinggal komentar...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Perusahaan Pengguna Accpac di Indonesia

TUTORIAL Sage ERP Accpac (ERP 300)

FINANCIAL REPORT SAGE 300 / ACCPAC - SEDERHANA